Ternyata Ini Cara Sman Berhubungan Intim Pasca Melahirkan November 16, 2017 at 04:08PM

Agan yang udah menikah dan udah punya anak pasti pernah ngalamin kerinduan buat behubungan intim sama istrinya. Pastilah ya, secara kalo lagi hamil susah buat berhubungan intim, pas udah lahiran pun masih harus nunggu lagi buat bisa berhubungan. Setelah melahirkan paling agan harus bersabar lagi sampe enam mingguan tapi itu juga belum tentu.

Gimana yah biar aman berhubungan setalah melahirkan? https://www. cnnindonesia. com/gaya-hi. ketika mau berhubungan intim setelah melahirkan agan harus nunggu wktu yang tepat nih.

Berdasarkan survey sama pasangan suami istri yang lain nih paling dua bulan setelah melahirkan baru berhubungan lagi. Kalo istri agan ngelahirin normal, berhubungan intim bisa enam minggu setelah melahirkan, tapi tanya lagi sama pasangan gan takutnya masih sakit. Bila istri agan ngelahirin dengan proses sesar (caesar), atau yang lainnya harus lebih sabar nih. Operasi bedah pasti lebih membutuhkan waktu untuk pemulihan.
Ternyata Ini Cara Sman Berhubungan Intim Pasca Melahirkan
Agan juga harus tau nih, setelah melahirkan hormon istri agan jadi gak stabil. Hormon biar stabil lagi paling 12 minggu setalah melahirkan. Lama juga yah gan, wah harus ekstra nih jaga istrinya. Kalo agan mau ngelakuin hubungan intim coba ditanya lagi sama pasangan, apa udah siap atau masih ragu. Bukan fisik yang siap tapi juga mental. Jangan sampe masih ada ketakutan, dan sebaiknya tanya dulu sama istri masih ada bagian yang sakit apa nggak, dan bisa juga dikonsultasiin ke dokter. Istri yang punya anak pasti hormon prolaktinnya meningkat dan bisa menurunkan hasrat seksual.
Ternyata Ini Cara Sman Berhubungan Intim Pasca Melahirkan

1.
2. Mulai dengan pemanasan yah, bisa bercanda-canda dulu biar makin rileks. Meskipun udah gak sabar gak perlu buru-buru gan. Saling nikmatin tubuh masing-masing aja dulu.
3. Buat ngurangin resiko di bagian vagina, bisa pake minyak pelumas khusus dulu gan.
4. Pake alat kontrasepsi gan, biar gak langsung hamil lagi.
5. Bentuk tubuh istri agan pasti berubah nih abis ngelahirin, bisa tambah melar hahahaha. Payudara ibu menyusui juga berisi asi, ati-ati yah gan pas berhubungan malah ke luar tiba-tiba. Buat mencegah hal itu anaknya disusuin dlu yah.
6. Hindari seks oral dulu yah di daeraj kewanitaan. Takutnya udara ada yang gak sengaja masuk ke vagina. Udara yang masuk ke pembuluh darah rahim bisa fatal yg akan menyebabkan emboli udara.
7. Kalo pas berhubungan intim gak nyaman, istri harus bilang. Biar bisa behenti dan melakukan hal lain yang romantis, bisa peluk atau cium.
8. Hal yg paling penting adalah sabar, komunikasi, dan saling mengerti. Nafsu bisa ditahan kok gan.

Agan gimana nih? Kalo istri baru ngelahirin, berhubungannya kapan nih? Ada pengalaman yg bisa di share gak nih?

S U M B E R


0 Response to "Ternyata Ini Cara Sman Berhubungan Intim Pasca Melahirkan November 16, 2017 at 04:08PM"

Post a Comment