Ini lah Alasan Jack Ma menjadi pemain film utama di film pendek Bela Dirinya November 16, 2017 at 03:16PM

Ini lah Alasan Jack Ma menjadi pemain film utama di film pendek Bela Dirinya

Pada 12 Nov kemaren Jack Ma merilis sebuah film yang berdurasi 20 menit tentang pertarungan yang melibatkan banyak sekali bintang wushu besar seperti Jet Li dan Donnie Yan. Banyak perbincangan tentang alasan Jack Ma membuat film tersebut. Mari kita simpulkan alasan Jack Ma membuat film tersebut.

1. Mempromosikan bisnisnya - Sejak Alibaba, T-Mall, Taobao bermunculan dan meraihkan kesuksesan, Jack Ma sudah menjadi icon dalam bisnis tersebut, bisa dikatakan, Alibaba Group dan Jack Ma sudah terikat menjadi satu, maka itu semakin terkenal dan pamornya Jack Ma, maka Alibaba Group juga ikut terpromosikan.
2. Merealisasikan Impian - Walaupun secara fisik Jack Ma tidak mempunyai fitur - fitur sebagai seorang artis, tetapi Jack Ma termasuk orang yang nekat, sudah beberapa kali dalam acara Gala dinner perusahaan, Jack Ma menjadi penyanyi dan penari.

Ini lah Alasan Jack Ma menjadi pemain film utama di film pendek Bela Dirinya
Ini lah Alasan Jack Ma menjadi pemain film utama di film pendek Bela Dirinya

3. Menampilakan ketekunan – Jack Ma sering bertekad bahwa siapa pun seseorang, asalkan bertekad maka dia akan berhasil, mungkin dari jalan lain kita bisa mengambil konklusi bahwa segala usaha Jack Ma menjadi kaya, bertujuan ber realisasikan impian lainnya.


https://www. facebook. com/hojo. hairpr.
facebook]https://www. facebook. com/hojo.


http://lionclay. com/2017/11/16/ini-l.

S U M B E R


0 Response to "Ini lah Alasan Jack Ma menjadi pemain film utama di film pendek Bela Dirinya November 16, 2017 at 03:16PM"

Post a Comment