Kasus Video Mesum Oknum Guru, Dewan Segera Panggil Disdik November 04, 2017 at 07:09PM

Kasus Video Mesum Oknum Guru, Dewan Segera Panggil Disdik

SERUJAMBI. Beredarnya video mesum yang dilakukan oleh D dan R, oknum guru SDN 137/V Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, mendapat sorotan tajam anggota DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar, Syafrizal Lubis, menganggap, kejadian ini telah mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Tanjabbar.

Ketua Komisi III meminta agar dinas pendidikan (disdik) memberi sanksi tegas kepada kedua oknum guru tersebut. Sebab, menurutnya, perbuatan kedua oknum guru tersebut sangat tidak terpuji. Apalagi aksi tersebut sempat terlihat oleh siswanya di sekolah.

Kepala dinas pendidikan, harus memberikan sanksi yang tegas. Panggil kedua oknum guru tersebut, berikan teguran dan sanksi sesuai aturan," katanya kepada Seru Jambi Sabtu (4/11/2017).

Syafrizal juga menyatakan, dalam waktu dekat , pihaknya bakal memanggil dinas pendidikan. DPRD akan meminta klarifikasi terkait masalah ini . Mereka ingin tahu mengapa kejadian seperti ini bisa terjadi.

Kita akan buat suratnya, akan kita panggil dinas pendidikan untuk meminta klarifikasi mereka," tegas pria yang karib disapa Ogek itu.

Syafrizal berharap, dinas pendidikan bisa menjadikan kejadian ini sebagai pembelajaran. Ke depannya, ia meminta disdik bisa lebih membina para guru agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Kita harap janganlah sampai terjadi lagi. Ini harus dijadikan sebagai pelajaran," tandasnya.

S U M B E R


0 Response to "Kasus Video Mesum Oknum Guru, Dewan Segera Panggil Disdik November 04, 2017 at 07:09PM"

Post a Comment