Perang terhadap narkoba di Amrik October 31, 2017 at 01:42PM

Dan jumlah orang yang kecanduan narkoba tetap saja sekitar 1.

Perang terhadap narkoba di Amrik

https://9gag.

Sebabnya jelas sekali. Majoritas narkoba yang beredar di pasaran bukan candu. MDMA, pcychobilin, ganja, aya huacha, LSD itu bukan candu. Jadi mau dihabiskan berapapun uang tidak akan mengurangi tingkat kecanduan lha barangnya bukan candu.

Narkoba yang betulan candu, seperti heroin, malah tidak laku karena orang tidak mau kecanduan.

Malah jumlah orang yang kecanduan narkoba, mati, overdosis, atau otaknya rusak bisa jadi lebih banyak.

Soalnya banyak narkoba yang dilarang bahayanya lebih kecil pemakai jadi "move up" ke obat yang normalnya mereka nggak bakal pake.

Obat seperti flaka, misalnya, tidak akan laku kalau MDMA yang aman legal.


Perang terhadap narkoba di Amrik

Orang yang mati karena narkoba jumlahnya bukan turun malah naik. Soalnya bahkan legal sekalipun majoritas pemakai kan nggak tolol. Mana maau mereka pake obat yang bahaya. Majoritas artis artis yang ketangkep polisi, memang mereka nobody? Mereka punya karir. Mereka cari uang halal. Mana mungkin orang seperti itu pake flaka.

Nah karena narkoba illegal, Whitney Houston terpaksa pake obat yang "relative legal" dan akhirnya mati OD.

Belum lagi pajak yang sebetulnya besar sekali.

Di Indonesia, pajak itu masuknya ke kantong polisi. Kita semua tau kalo banyak club di Jakarta masih menjual narkoba. Nggak percaya datengin aja. Apa BNN nggak bisa google sampe mereka nggak tau club mana yang jual?

Dan kita semua juga tau kalo club club itu "nyetor" ke pejabat supaya boleh. Coba kalo MDMA, ganja, acid, dan lain lain dipajaki, berapa uang pajak yang pemerintah bisa terima? Itu bisa dibagikan cash ke setiap pemilih. Tiap tahun mungkin tiap orang bisa dapat 1 juta kalau kita mau melegalkan dan memajaki ganja.

Dan itu akan mengurangi korupsi di indo.

S U M B E R


0 Response to "Perang terhadap narkoba di Amrik October 31, 2017 at 01:42PM"

Post a Comment