Isu Vampir Merebak,Yuk Lihat Lebih Jauh tentang Malawi, Negerinya Para Vampir! October 31, 2017 at 02:17PM


emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah

Isu Vampir Merebak,Yuk Lihat Lebih Jauh tentang Malawi, Negerinya Para Vampir!

Baru-baru ini isu vampir kembali merebak di Malawi. Isu tersebut tentu meresahkan dan membawa dampak buruk untuk Malawi. Lima orang dikabarkan tewas karena isu vampir. Mereka dihakimi oleh sekelompok orang karena dianggap sebagai vampir. Kelompok tersebut masih mencari tertuduh lain yang akan dijadikan korban. Mereka juga menutup jalan masuk ke sebuah distrik.

Karena kekerasan massa akibat isu vampir, PBB menarik staf-stafnya yang ada di Malawi. Amerika Serikat pun ikut menarik relawannya yang ada di Malawi. Bahkan, Kedubes AS juga memperingatkan warganya yang ada di Malawi untuk tidak mendekati distrik yang dianggap sebagai tempat bersarangnya vampir. Kejadian ini sangat disesalkan oleh Presiden Malawi, Peter Mutharika.

Di balik isu vampir yang merebak, Malawi juga sama dengan negara lain yang memiliki hal menarik dan masalah yang menghadang. Yuk, langsung saja kita kenalan lebih jauh dengan Malawi, negerinya para vampir!

Nah, itu tadi sederet hal yang berkaitan dengan Malawi. Semoga segala isu dan masalah yang mereka hadapi segera berakhir. Kita doakan bersama, ya.


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

S U M B E R


0 Response to "Isu Vampir Merebak,Yuk Lihat Lebih Jauh tentang Malawi, Negerinya Para Vampir! October 31, 2017 at 02:17PM"

Post a Comment