Asal Usul Arti Kata Ng*ntot . Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu October 28, 2017 at 07:14PM


Eits, ternyata asal mula kata "ng*ntot" ternyata bukan gitu loh!

Semuanya terungkap dari postingan sebuah akun Twitter @ryanisisca. Menurut pengakuannya, ng*ntot adalah salah satu bahasa prokem tahun 1980an, yaitu "kentot".

Betewe, bahasa prokem itu adalah bahasa sandi, yang biasa dipake dan digemari oleh kalangan remaja selama kurun waktu tertentu. Dengan kata lain, bahasa gaul yang lagi trending saat itu gansis.

Asal Usul Arti Kata Ng*ntot . Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu

Kalo menurut @ryanisisca, kentot adalah singkatan dari kata "kencan total" yang merujuk ke segala yang berhubungan sama kencan, mulai dari kegiatan rekreasional hingga aktivitas seksual. Pokoknya semuanya dilakuin secara total seolah-olah besok kamu mau nikah.

Asal Usul Arti Kata Ng*ntot . Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu

Hoowalah, ternyata kata "ng*ntot" tuh artinya begitu yaaaa. Ane baru paham.

Ternyata kata ini mengalami peyorasi, yaitu perubahan makna pada suatu kata yang maknanya malah jadi lebih buruk, lebih kasar, dan lebih rendah kedudukannya dari makna sebelumnya.

kont*l! Ternyata kont*l adalah singkatan dari kantong telor!

Asal Usul Arti Kata Ng*ntot . Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu

Waw, banyak ilmu baru yang ane share buat gansis. Ane juga beneran baru tau loh, gansis. Maklum, ane kan kids jaman now. Jadi gak ngerti istilah jadul gitu. Hahahaha. Semoga berfaedah atau nggak sama sekali!emoticon-Ngakak (S)

S U M B E R


0 Response to "Asal Usul Arti Kata Ng*ntot . Padahal Awalnya Gak Sengeres Itu October 28, 2017 at 07:14PM"

Post a Comment