Yang Wow di Balik Victoria's Secret Show 2017 November 17, 2017 at 08:18PM

Peragaan busana Victoria's Secret selalu jadi hal yang dinanti-nantiin.emoticon-Cipok
Yang Wow di Balik Victoria's Secret Show 2017
Tahun ini, Gan, Victoria's Secret bakal digelar 20 November di Shanghai, China.
Tapi, siapa yang ngira sih Gan ternyata untuk perhelatan seakbar itu, masih terselip beberapa masalah loh. https://www. cnnindonesia. com/gaya-hi. empat modelnya dikabarin nggak dapet visa. Media bahkan juga kena kendala buat dapet materi siar karena aturan yang ketat dari pemerintah Cina.emoticon-Cape d...
Selain hal itu, Gan, berikut hal-hal mengejutkan di balik perhelatan VS Show 2017.
1.
Yang Wow di Balik Victoria's Secret Show 2017
Setelah hiatus di beberapa show, model berrambut pirang Karlie Kloss bakal balik lagi di VS Show 2017.
yang bakal turut melenggang cantik di atas catwalk.emoticon-Jempol
2.
Yang Wow di Balik Victoria's Secret Show 2017
Fantasy bra tahun ini adalah Champagne Nights Fantasy Bra senilai US$2 juta. Fantasy bra ini bakal dipakai sama model asal Brazil, Lais Ribeiro. Ribeiro udah gabung di VS selama enam tahun dan untuk pertama kalinya ini dia dipercaya mengenakan bra termahal dalam peragaan tahun ini.
3.
Yang Wow di Balik Victoria's Secret Show 2017
Tahun ini menjadi pertama kalinya bagi VS kerja sama dengan desainer luar, yakni Olivier Rousteing dari Balmain. Ngangkat tema Glam-punk dan tagar fromPinktoPunk, beberapa bocoran proses pembuatan koleksi udah sempat disebarluasin via akun Instagram Victoria's Secret.emoticon-Ultah
4.
Yang Wow di Balik Victoria's Secret Show 2017
Model yang melejit setelah tampil beberapa kali di VS Show ini katanya gak akan ikut ambil bagian tahun ini soalnya Kendall udah ambil kerja sama dengan rival VS dalam produk lingerie, La Perla.emoticon-No Hope
5.
Yang Wow di Balik Victoria's Secret Show 2017
Kayak yang udah diomongin di atas, Gan. yang kabarnya nggak jadi tampil di Shanghai gara-gara ada masalah dengan visanya. Mereka ini adalah Julia Belyakova, Kate Grigorieva, dan Irina Sharipova dari Rusia, sama Dasha Khlystun dari Ukraina. Tapi belum bisa dipastiin nih Gan kenapa visa mereka ditolak.emoticon-Wow
6.
Harry Styles, Katy Perry dan Miguel katanya bakal jadi pengisi acara di VS Show tahun ini. Label yang naungin Harry, Columbia Records, udah konfirm ini dan ia akan menampilkan 'Kiwi' lagu terbarunya.emoticon-Peluk
7.
Kru Victoria's Secret di China ngak bisa ngirimin press release karena meraka harus dapetin persetujuan dari pemerintah China dulu. Beberapa media cemas nih Gan. Mereka takut nggak bisa ambil gambar lebih leluasa dan nayangin materi yang mereka inginkan. Sejumlah fashion blogger juga dikabarkan membatalkan trip mereka karena pemerintah China nggak mau mengabulkan visa mereka.emoticon-Sorry
emoticon-Wowcantik
Nah, buat yang mau nonton di TV, peragaan busana Victoria's Secret akan berlangsung 20 November, dan ditayangkan di CBS pada 28 November mendatang.emoticon-Angel

S U M B E R


0 Response to "Yang Wow di Balik Victoria's Secret Show 2017 November 17, 2017 at 08:18PM"

Post a Comment