Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan November 05, 2017 at 10:59AM

Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu LakukanPernah kepikiran nggak sih kalau suatu hari nanti kamu bisa berpacaran dengan seorang penulis?
Ya, Penulis!
Menjadi seorang penulis memang masih menjadi profesi yang membanggakan di Indonesia, dan di negara manapun.
Untuk kamu yang saat ini mungkin sedang dekat dengan sosok istimewa ini, kamu harus pintar-pintar menjaga hatinya dan memperlakukan dia, karena merupakan suatu anugerah terindah bisa dekat seorang Penulis. Lantas, gimana caranya biar statusmu sebagai 'orang spesial' bagi si penulis ini tidak terancam? Lakukan hal-hal berikut agar kamu tetap dimanjakan dengan setiap majas puitisnya.

Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Sama halnya dengan kamu, dia, dan orang lain, seorang penulis juga butuh kasih sayang yang tulus dari pasangannya. Perlakukan dia dengan sebaik mungkin, agar kau tak menjadi bahan celaan di setiap tulisannya. Tak perlu dengan sebuket Mawar setiap harinya, cukup ucapan "I Love You" sebagai morning message sudah cukup untuk menyelamatkan harinya.


Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Seorang penulis itu tidak selamanya akan menulis hal-hal yang berhubungan dengan pasangannya. Ada saat di mana dia akan membuat tulisan yang tak ada hubungannya denganmu sama sekali -bisa jadi itu tentang masa lalunya. Jika tujuanmu berhubungan dengannya hanya agar bisa dibuatkan puisi setiap hari, jangan heran jika dia bosan lalu melangkah mundur. Bahagiakan dia setiap hari, maka tanpa kau minta pun akan muncul berbagai karya indah darinya untukmu.


Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Seorang penulis kadang butuh waktu untuk menyendiri. Bukan karena bosan dengan orang-orang terdekatnya, hanya saja dia butuh ketenangan untuk mencari inspirasi tulisannya selanjutnya. Jadi ketika dia memintamu untuk meninggalkannya sementara waktu, lakukan itu. Dia punya dunianya sendiri di mana tidak seorang pun berhak masuk ke dalamnya.

Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Untuk mencari inspirasi salah satunya dengan keluar dari kamarnya dan pergi ke tempat-tempat indah yang dia senangi. Kalau dia orangnya suka dengan alam, maka ajak dia pergi ke pantai, daerah pegunungan, atau keluar kota (asal ada izin dari orang tua). Sepintar apapun dia merangkai untaian kata, pasti akan ada waktu di mana dia stuck, seolah kehilangan ide untuk menulis. Dan di sinilah peranmu sebagai pasangan dibutuhkan. Ajak dia melihat dunia luar untuk memancing kreatifitasnya dalam menulis.


Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Seorang penulis biasanya lebih suka mendengar daripada bercerita, dan ini mungkin akan terjadi juga ketika dia berhadapan dengan pasangannya. Dia butuh mendengar cerita orang lain, karena kadang dari cerita dan pengalaman orang lain dia bisa kembali mendapatkan idenya yang hilang. Jadi jika dalam kencan kalian dia terus menanyaimu, jawab saja, jangan bosan dengan pertanyaannya. Dia lebih memilih banyak bercerita dengan karyanya. Baginya, karya adalah cara dia bercerita.


Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Dengan susah payah dia meraih impiannya menjadi seorang penulis, jadi banggakan dia sebagaimana dia berbangga atas dirinya sendiri. Mengapresiasi setiap karyanya juga merupakan hal yang sangat dia inginkan, apalagi dari pasangannya sendiri. Ceritakan pada dunia betapa beruntungnya anda menemukan sosok istimewa ini.


Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan

Setiap karya memiliki nilai, termasuk juga tulisannya yang tidak mudah dalam hal pengerjaannya. Kamu nggak tahu betapa otaknya hampir terbelah ketika memilih plot untuk membuat ceritanya menarik untuk dibaca, kamu nggak ngerti betapa dia berusaha membuat tulisannya tidak membosankan untuk orang yang membacanya. Jadi, berikan dia support agar terus semangat menyelesaikan tulisannya. Bilang ke dia kalau kamu adalah fans setianya nomor satu.

Nah, itu dia beberapa hal yang harus kamu lakukan untuk mempertahankan hubunganmu dengan dia yang berprofesi sebagai penulis. Semoga bisa membantu ya!

https://blognyavenuspricilla. blogspo. ini-yang.

S U M B E R


0 Response to "Pacaran Dengan Seorang Penulis? Ini yang Harus Kamu Lakukan November 05, 2017 at 10:59AM"

Post a Comment