Kebangun di Malam Hari? Simak nih Cara Untuk Tidur Lagi November 02, 2017 at 07:10PM

Pernah gak gan lagi tidur enak-enak terus kebangun? Kalo kebangun bisa tidur lagi sih gpp yah, tapi kalo gak bisa jadi harus melek terus kan gak enak.
https://www. cnnindonesia. com/gaya-hi.
1.
Kebangun di Malam Hari? Simak nih Cara Untuk Tidur Lagi
Kalo agan kebangun, hindari cahaya. Kalo terpaksa harus pergi ke kamar mandi nyalakan lampu yang benar-benar dibutuhkan. Kalo agan semakin terang kena cahaya dan semakin lama, agan bakal susah tidur.
2.
Kebangun di Malam Hari? Simak nih Cara Untuk Tidur Lagi
Jika agan susah tidur, baca aja gan pasti ngntuk. Tapi jangan baca buku yang bikin jantung berdebar, baca yang membuat anda tenang. Harus gunakan cahaya yang seminimal mungkin.
3.
Kebangun di Malam Hari? Simak nih Cara Untuk Tidur Lagi
Kalo mau nyibukkin diri jangan main hp atau nton tv dan perangkat elektronik lainnya. Agan bisa berfikir aja nih buat ngelatih mental. Misalnya nyiapin suatu hal buat kegiatan besok.
4.
Jangan beranjak gan, diem aja biar gampang tidur lagi.
5.
Makan suatu hal atau mengunyak sesuatu bisa bikin agan jadi susah buat tidur lagi.
6.
Kebangun di Malam Hari? Simak nih Cara Untuk Tidur Lagi
Ambil nafas dalam-dalam, buat badan ada rileks dan lakukanlah relaksasi pada otot.
7.
Kebangun di Malam Hari? Simak nih Cara Untuk Tidur Lagi
Kalo kebangun dan gak bisa tidur lagi jangan bales dendam dengan tidur pas siangnya. Kalo tidur pas siangnya malah bikin agan malem-malem susah tidur dan bisa aja kebangun lagi.

Agan ada yang pun ya cara lain gak nih ?emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

S U M B E R


0 Response to "Kebangun di Malam Hari? Simak nih Cara Untuk Tidur Lagi November 02, 2017 at 07:10PM"

Post a Comment