Jalan Tol ke Kutub Utara November 17, 2017 at 06:03PM

Gan, nyambut musim libur akhir tahun ini, pemerintah Kanada baru aja ngeresmiin ruas jalan tol baru menuju perbatasan Laut Arktik pada 15 November 2017. Ruas jalan tol ini "dianugerahin" nama Jalan Tol Inuvik Tuktoyaktuk.emoticon-Jempol
Jalan Tol ke Kutub Utara
Jalan Tol Inuvik Tuktoyaktuk terbentang sepanjang 145 kilometer dan ngehubungin Tuktoyaktuk, sebuah kawasan pedesaan yang berbatasan dengan Laut Arktik dengan selatan Kanada.
Jalan Tol ke Kutub Utara
Negara ini telah tersambung dengan banyak ruas jalan, untuk yang pertama kalinya dari kawasan pesisir sampai kawasan pesisir: Atlantik, Pasifik, dan kini Arktik," tutur Menteri Infrastruktur Kanada, Amarjeet Sohi, dalam acara peresmian seperti dilansir dari AFP.emoticon-Matabelo
https://www. cnnindonesia. com/gaya-hi. mudahin akses transorasi penduduk Kanada yang bermukim di sepanjang Laut Arktik. Sebelum jalan tol ini, mereka harus menaruhkankan nyawa untuk berkendara di jalan yang terjal pas cuaca lagi dingin.emoticon-No Hope
Jalan Tol ke Kutub Utara
Jalan Tol ke Kutub Utara
Selain itu, kehadiran jalan tol pertama menuju Kutub Utara di dunia ini juga diharapkan mampu naikin potensi industri pariwisata di sekitaran Laut Arktik. Ide pembangunan Jalan Tol Inuvik Tuktoyaktuk udah sering didiskusiin selama bertahun-tahun, tapi sampe 2013 belum juga disetujui, dan akhirnya pembangunan dimulai pada 2014.emoticon-Wow
Jalan Tol ke Kutub Utara
Sampai di pintu tol selatan Kanada, pengendara kendaraan bermotor bisa langsung terhubung dengan ruas jalan tol dalam kota.
Gimana Gan tertarik buat ke Kutub Utara dan nyicipin jalan tol baru ini nggak?emoticon-Angel

S U M B E R


0 Response to "Jalan Tol ke Kutub Utara November 17, 2017 at 06:03PM"

Post a Comment