Berani Coba Makanan Ini Gak Gan?! November 21, 2017 at 05:13PM





emoticon-Ultahemoticon-Ultah


Makan adalah sebuah kegiatan yang harus di penuhi manusia untuk melanjutkan hidup, namun bagi beberapa orang makan sudah menjadi hobi dan juga seni yang menarik.

Ada Berbagai macam jenis makanan mulai dari yang normal sampai yang ekstrim. Bagi beberapa orang makanan ekstrim dianggap terlalu menjijikkan, tapi bagi mereka yang hobi makanan ekstrim justru menjadi sebuag tantangan tersendiri. Tanpa menyangkut pautkan dengan suatu golongan atau suku bangsa tertentu, inilah beberapa makanan yang berasal dari hewan yang dikonsumsi hidup-hidup.

Berani Coba Makanan Ini Gak Gan?!


newsasiantown.

Bagi kalian para agan dan sista pasti akan meninggalkan restoran saat melihat tikus bertebaran di dapur. Memang terlihat sangat menjijikkan, tapi bagi beberapa penduduk di provinsi guangzhou china. adalah makanan yang berasal dari bayi tikus yang disajikan dalam keadaan hidup. Nama makanan tersebut berasal dari tiga bunyi yang dikeluarkan si tikus saat hendak dimakan, yakni saat tikus itu diambil yang kedua saat dicelupkan ke bumbu dan yang ketiga saat tikus itu dimakan.emoticon-Busa

Berani Coba Makanan Ini Gak Gan?!


shutterstock.

dalam sebuah video yang beredar tahun lalu terlihat seorang pria sedang memakan seekor ikan hidup-hidup Video itu diyakini berasa dari daerah china selatan.

youtube-thumbnail

Berani Coba Makanan Ini Gak Gan?!


raymondblanc.

Raymond Blanc adalah salah satu koki senior di inggris yang telah melakukan berbagai macam petualangan mencari makanan enak di seluruh dunia. Blanc mengatakan salah satu makanan aneg yang pernah ia makan adalah belut hidup di jepang. belut itu ditwmpatkan dalam sebuah mangkuk dalam keadaan masih menggeliat. Bisa dibayangkan belut itu akan menggeliat di tenggorokan.emoticon-Busa

youtube-thumbnail

Berani Coba Makanan Ini Gak Gan?!


listverse.

Larva dari serangga sudah sejak dulu dikenal sebagai bahan makanan di Indonesia bagian timur dan juga Australia, khususnya adalah suku aborigin. Bisa dimakan hidup atau diolah terlebih dahulu. Menurut mereka yang pernag mencicipi makanan ini bertekstur lembut dan terasa seperti daging ayam pada umumnya.
Berani Coba Makanan Ini Gak Gan?!

Itulah beberapa makanan hewani yang dimakan hidup-hidup. Terlepas dari freak atau menjijikkan, itu semua merupakan adat istiadat di tempat tersebut. Sebenernya masih ada beberapa hewan yang disajikan secara hidup seperti kera, katak sashimi atau kura-kura, tapi udah ada beberapa trit yang membahas hewan tersebut. Jadi ane hanya masukkan hewan diatas.

Akhir kata Mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan atau ada penulisan yang salah.


S U M B E R


0 Response to "Berani Coba Makanan Ini Gak Gan?! November 21, 2017 at 05:13PM"

Post a Comment