5 Alasan Kenapa ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ Wajib Ditonton November 16, 2017 at 11:11AM

5 Alasan Kenapa 'Keluarga Tak Kasat Mata' Wajib Ditonton

5 Alasan Kenapa 'Keluarga Tak Kasat Mata' Wajib DitontonGeeks, tentunya kalian masih ingat kan dengan cerita horror yang viral didunia maya belakangan ini? bernama Bonaventura Genta, berhasil menghebohkan masyarakat Indonesia dengan pengalamannya yang berurusan dengan hal-hal diluar nalar. Setelah dibuat dalam versi novel, kisahnya sendiri saat ini akan diangkat menjadi sebuah film berjudul 'Keluarga Tak Kasat Mata'. bintangi oleh Aura Kasih, Kemal Pahlevi, dan Deva Mahenra, film ini digadang-gadang akan menjadi film horor indonesia selanjutnya yang akan booming di pasaran. Masih ragu buat menonton film ini? Nah Geeks, Greenscene. co. id akan merangkum 5 fakta kenapa film ini patut kalian saksikan. Simak dibawah ini ya Geeks! 1.
5 Alasan Kenapa 'Keluarga Tak Kasat Mata' Wajib Ditonton
Film 'Keluarga Tak Kasat Mata' ini diangkat dari sebuah kisah nyata seorang pria bernama Bonaventura D. nta. tahun 2016 lalu. Genta bercerita tentang tempat perusahaannya dulu dia bekerja yaitu di Yogyakarta, cerita ini dimulai pada saat perusahaanya berpindah tempat ke sebuah bangunan baru. Disanalah Genta dan teman-temannya mulai mendapatkan kejadian yang sulit diterima oleh akal sehat. Sejak saat itu, dia selalu dihadapkan dengan penampakan, mendapat teror dan lain-lainnya, yang membuktikan bahwa kita selalu berdampingan dengan dunia yang berbeda. Viralnya kisah nyata horror ini, rupanya mendapatkan banyak tawaran untuk diangkat kedalam sebuah film dan bukunya pun menjadi best seller. Namun, Genta memutuskan untuk memilih bergabung dengan Max Pictures dan Falcon untuk mengembangkan ceritanya tersebut. Dan Genta ikut terlibat dalam pengembangan cerita tersebut.

2.
5 Alasan Kenapa 'Keluarga Tak Kasat Mata' Wajib Ditonton

Kisah horror viral ini, merupakan cerita yang berasal dari sebuah bangunan rumah besar yang berada di jalan Magelang tepatnya di daerah Yogyakarta. Rumah besar tersebut, tidak lagi terpakai yang memang dijadikan sebuah kantor, Genta yang merupakan salah satu karyawan yang bekerja ditempat itu. Menurut Genta, dia dan teman-temannya sering mengalami hal gaib yang sangat mengerikan. Konon, keluarga yang dahulu pernah menghuni rumah tersebut adalah sebuah keluarga yang melakukan pesugihan. Karena masalah ekonomi yang menghimpit mereka, tentunya untuk memperoleh kekayaan yang cepat. Keluarga Tak Kasat Mata' dijadwalkan rilis pada 23 November 2017.

3.
5 Alasan Kenapa 'Keluarga Tak Kasat Mata' Wajib Ditonton

Dilansir dari sebuah situs, disebutkan dalam akun Facebook bernama Mbah Kaje ini, membeberkan sosok anggota keluarga tak kasat mata dirumah tersebut. Diantaranya yaitu nenek berkerudung, kuntilanak, ular sebesar paha manusia berwajah mirip anjing, nenek Juminah, Mbah Pawiro, tiga anak kecil yang berjalan mundur, macan kumbang, pocong, sundel bolong bernama Siti, kemudian wujud bayangan putih seperti asap dan wujud yang menyamar sebagai manusia yang menghuni tempat tersebut. Geeks, serem banget ya suasana rumah yang diceritakan oleh Genta.

4.
youtube-thumbnail

Kisah horror 'Keluarga Tak Kasat Mata' ini merupakan sebuah cerita horror bersambung dengan 1-13 part cerita diforum Kaskus. lansir dari Kumparan. com, sang produser Ody Mulya mengatakan bahwa nuansa gelap dan mencekam dalam trailer yang Max Pictures rilis ini sudah mewakili filmnya. Tak hanya Ody Mulya yang mengatakan hal tersebut, sutradara Hedy Suryawan dan Genta pun menyampaikan hal yang sama mengenai Trailer tersebut. Saya merasa trailernya sudah mewakili ceritanya, ya. Silakan menikmati trailer-nya sebelum film ini tayang di bioskop," ungkap Genta.

Dalam tersebut terlihat, hampir semua pemain 'Keluarga Tak Kasat Mata' ditampilkan sedang mendapatkan teror. lu, diakhir trailer tersebut muncul sosok hantu nenek-nenek, dengan suara lirih mengucap bahasa Jawa "Kulo nyuwun tulung". oduser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, trailer film Keluarga Tak Kasat Mata, dibuat atas dasar dialog dengan para anggota 'Keluarga Tak Kasat Mata'. eks kalian bisa langsung melihat trailernya diatas ya.

5.
5 Alasan Kenapa 'Keluarga Tak Kasat Mata' Wajib Ditonton

Film Keluarga Tak Kasat Mata ini, disutradarai oleh Hedy Suryawan didampingi Lele Laila dan Evelyn Afnila sebagai penulis. Tidak ketinggalan juga dibintangi oleh beberapa artis ternama Indonesia. Diantaranya, Deva Mahendra (Genta), Kemal Pahlevi (Bebek) yang merupakan teman Genta, Ganindra Bimo (Rudi), Miller Khan (Yoga), Gary Iskak (Marwan), Wizzy Williana (Andrea), Aura Kasih (Rere), dan Tio Pakusadewo (Hao).

Geeks, bagi kalian pecinta film horror, sudah tidak sabar kan ingin segera menyaksikan film 'Keluarga Tak Kasat Mata'? ntunya, film ini bisa menjadi pilihan yang pas dan menjadi list film horror kalian selanjutnya. Keluarga Tak Kasat Mata ini dijadwalkan tayang dibioskop pada tanggal 23 November 2017 mendatang Geeks.


Other From Greenscene. co.



S U M B E R


0 Response to "5 Alasan Kenapa ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ Wajib Ditonton November 16, 2017 at 11:11AM"

Post a Comment