Tampilan Rush 2018 Sesuai Konsep? October 30, 2017 at 02:33PM

Tampilan Rush 2018 Sesuai Konsep?

Memang kali ini akan membahas Toyota Rush gan, tapi mari berputar sedikit dulu. Ingat kala Toyota memamerkan Toyota C-HR di GIIAS 2017? Nah, konsumen yang sedang mengidamkan sebuah SUV atau crossover kecil langsung terpana dan mengamati detail C-HR meski ia di atas panggung.

Dibandingkan C-HR, Toyota Rush langsung terasa seperti sebuah prasasti peninggalan kerajaan-kerajaan Indonesia yang lebih pas dipajang di museum. Karena belum ada varianyang baru untuk Rush ini, sepanjang sejarah sejak pertama kali meluncur pada Desember 2006, Rush telah mendapat lima kali perubahan desain. Tentunya segala konten perubahan mengikuti perkembangan zaman dengan orientasimemuaskan konsumen.

Tampilan Rush 2018 Sesuai Konsep?

Untungnya, kita bisa sedikit berharap akan penyegaran yang berarti besar, sebab kabar burung mengabarkan bahwa Toyota Rush 2018 sudah dalam tahap perancangan. Seperti hilangnya ban serep model "konde" dan harga yang akan terkatrol hingga sejajar dengan Honda HR-V dan Chevrolet Trax bakal jadi pegangan kala ingin berharap pada Toyota Rush 2018. nggerak tetap RWD, namun mungkin ada pergantian dari sisi mesin.

Bagaimana dengan wujudnya?

Dari bocoran yang di dapat, rupanya konsep yang akan keluar minimal seperti mobil konsep dari Daihatsu yaitu Daihatsu DN-Trec Concept. Itu terlihat dari seorang Design Car & Motorcycle digital modification and rendering, Raditya Brahmanah. Dia sudah menggodoknya masak-masak, mengambil muka dari Daihatsu DN-Trec Concept, mobil hasil rekayasa digital ini nampak kece dan futuristik untuk sebuah Toyota. Seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios, roof rail plus cladding plastik hitam siap menghiasi eksteriornya.
Toyota Rush Rendering based on the Spyshot.


Tampilan Rush 2018 Sesuai Konsep?
Tampilan Rush 2018 Sesuai Konsep?

Pelek kecil dan ban tebal, supaya tidak ada masalah kala menghajar polisi tidur atau lubang jalanan yang keterlaluan. Memang, Toyota New Rush lahir di ranah SUV. Namun untuk urusan kenyamanan di dalam kabin, rasanya TAM berhasil menaikkan kelasnya. Medium SUV itu berasa naik kelas, terutama dari kesan kenyamanan sekelas mobil jenis MPV.

Dari konsep DN-Trec, bodi dipanjangkan supaya muat 7 orang, sebagaimana Rush dan Terios versi Indonesia lebih panjang daripada Rush dan Be-Go versi JDM. Generasi kedua Toyota Rush kabarnya akan terbagi ke dalam dua varian, yakni G sebagai trim bawah, dan TRD Sportivo jadi yang termahal.

Menarik ya jika benar New Gen Toyota Rush 2018 meluncur awal tahun depan dan tampangnya begini, sepertinya bisa menarik konsumen dari banyak segmen, tak hanya SUV saja gan!

Tampilan Rush 2018 Sesuai Konsep?

S U M B E R


0 Response to "Tampilan Rush 2018 Sesuai Konsep? October 30, 2017 at 02:33PM"

Post a Comment