Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur October 30, 2017 at 04:42PM

Meskipun tidur cukup, tpi masih aja bangun ngerasa gk seger. Apalagi buat yang kerja di daerah padat, Jakarta misalnya. https://www. cnnindonesia. com/gaya-hi.
1.
Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur
Minum satu gelas air saat bangun di pagi hari bermanfaat banget loh gan. Rasa segar yang menjalar dari kerongkongan ke perut akan membuat anda lebih muda. Buat agan-agan yang males banget jalan ke dapur waktu bangun, mendingan siapin segelas air di kamar, jadi pas bangun bisa langsung diminum.
2.
Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur
Pas bangun menidngan agan olah raga ringan, kaya lari kecil ataupun sekedar melakukan peregangan akan membuat agan kembali terjaga. Dengan olah raga ringan buat badan agan siap buat jalanin aktivitas selanjunya.
3.
Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur
Kafein yang dikonsumsi tiap hari bisa buat tubuh agan jadi gak peka sama reaksinya. Kopi semakin hilang khasiatnya untuk 'membangunkan' anda. Jadi sebaiknya agan minum kopi kalo ngerasa butuh aja. Kalo emang gak ada halangan dan agan masih ngantuk mending tidur aja.
4.
Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur
Setelah bangun sebaiknya tarik nafas dalam-dalam. Tarik nafas dari perut dan konsentrasilah untuk bangun.
5.
Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur
Kalo bangun pagi jangan bayangin buat berangkat kerja atau kuliah yang agan negerasa males banget. Bayangin hal-hal yang bisa buat mood agan jadi bagus. Misalnya ketemu pacar atau gebetan.
6.
Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur
Bangun pagi gak usah pake alesan khusus, tinggal bangun aja gan.
7.
Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur
Agan harus bersyukur nih kalo bangun pagi. Masih untung dikasih kesempatan buat hidup. Jangan ngerasa kalo yang agan jalanin itu beban. Pandanglah sebagai anugrah biar selalu semangat.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Peluk

S U M B E R


0 Response to "Coba Gan Tujuh Cara Ini Agar Merasa Segar Saat Bangun Tidur October 30, 2017 at 04:42PM"

Post a Comment